Do'a ku

" Ya Allah, berikanlah hikmah dan masukanlah hambamu kedalam golongan orang-orang shaleh. Jadikanlah hambamu buah tutur yang baik bagi orang-orang ( yang datang ) kemudian, dan jadikanlah hambamu termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan. "

BUAH SURGA

catatan Unknown on 26.5.10 | 01.38

Anak adalah permata jiwa yang senantiasa dinantikan dan dirindukan kehadirannya, ketiadaan anak menjadikan hidup terasa sepi, sedangkan kehadirannya menjadikan hidup terasa menjadi ramai dan ceria, karena itulah ketika anak-anak telah hadir, mereka selalu berusaha dirawat dengan sebaik-baiknya perawatan, diasuh dengan sebaik-baiknya asuhannya, dan dijaga dengan sebaik-baiknya penjagaan.

Harapanya agar mereka tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga senantiasa sehat jiwa dan raganya. Anak- anak yang sehat, anak yang tumbuh dan berkembang dengan baik, akan selalu tampil lincah dan ceria. Hari-harinya akan selalu dihiasi dengan gerak gerik lincah, canda dan tawa dan senyum nan menggelitik yang membuat perasaan orang tua suka dan bahagia. inilah anugrah terindah dari Allah SWT yang senantiasa diidam-idamkan oleh setiap orang tua.

Akan tetatpi harapan seringkali tak sesuai dengan kenyataan. Tak sedikit para orang tua yang harus menghadapi ujian berupa kematian anaknya disaat usia yang masih belia, kesedianpun menyelimuti dalam hati tak jarang bahkan sampe orang tua depresi, stres dan frustasi dan pada gilirannya akan mengumpat Allah kenapa anak kesayangannya diambil dari sisinya?

0 komentar:

 

Arsipku

Pengikut