Do'a ku

" Ya Allah, berikanlah hikmah dan masukanlah hambamu kedalam golongan orang-orang shaleh. Jadikanlah hambamu buah tutur yang baik bagi orang-orang ( yang datang ) kemudian, dan jadikanlah hambamu termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan. "

Kangen Nulis Lagi

catatan Unknown on 24.5.12 | 08.58

Setelah sekian lama tidak muncul di blog, akhirnya ada keinginan untuk menulis dan mengekspresikan hidup untuk diri sendiri, istriku, anak-anakku, keluargaku, pekerjaanku dan hidupku.
Dengan ekspresi ini saya cuma berharap apa yang ada dalam pikiran dan hatiku dapat bermanfaat untuk diriku maupun untuk orang lain. Dengan berbagi pengalaman, pengetahuan dan informasi akan menjadi bekal nanti dihidup yang akan datang. Selain itu saya juga akan menulis tentang sekitar pengadaan barang/jasa yang menjadi pekerjaanku sekarang. menulis tentang pengadaan ini terinspirasi dari Pak khalid Mustafa yang sudah melanglangbuana (walaupun belum kenal), kang heldi yang sudah makin go internasional (teman di Asessor Pengadaan), pak muji ahlinya di lkpp (belum pernah ketemu kenal juga lewat fb) dan teman- teman di pengadan barang/jasa dilingkungan pemerintah serta teman-teman panitia di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan yang akhirnya mensuport saya untuk belajar lebih mendalam tentang Pengadaan
Kata istriku yang cantik .yaaaaa...ngeblog lagi deh....(karena dulu saat ngeblog, saat menulis bahan...lupa anak istri,,,katanye). semoga dengan menulis ini maka makin deket anak dan istri ya.
Semoga tulisan ini bermanfaat buat saya sendiri maupun yang lain, Jika ada kekeliruan mohon untuk di klarifikasi
Terima kasih
Salam
Vd 

0 komentar:

 

Arsipku

Pengikut