Do'a ku

" Ya Allah, berikanlah hikmah dan masukanlah hambamu kedalam golongan orang-orang shaleh. Jadikanlah hambamu buah tutur yang baik bagi orang-orang ( yang datang ) kemudian, dan jadikanlah hambamu termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan. "

International Job Fair On Marine and Fisheris

catatan Unknown on 23.8.12 | 09.52

Lebaran sudah usai, yang mudik sudah pada mau balik lagi ke kota-kota besar untuk mulai bekerja kembali, sedangkan pemudik lain yang belum punya pekerjaan bingung mau kerja apa? mau kerja dimana? Siapkan CV anda, akan ada job fair bidang Kelautan dan Perikanan tingkat Internasional yang diselenggarakan oleh BPSDM Kementerian Kelautan dan Perikanan tanggal 4-6 September 2012 di gedung SME Tower Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan. Atau silahkan lihat di BPSDMKP atau di www.jobskelautanperikanan.com. Info lebih lanjut info@jobskelautanperikanan.com atau daftar@jobskelautanperikanan.com.
Ayo yang belum punya pekerjaan, atau yang sudah punya pekerjaan pengen lebih baik dan cari pengalaman yang banyak silahkan hubungi email- email tersebut. Kalau kita tidak berusaha kapan lagi. (free loh)

0 komentar:

 

Arsipku

Pengikut