Do'a ku

" Ya Allah, berikanlah hikmah dan masukanlah hambamu kedalam golongan orang-orang shaleh. Jadikanlah hambamu buah tutur yang baik bagi orang-orang ( yang datang ) kemudian, dan jadikanlah hambamu termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan. "

Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

catatan Unknown on 19.8.12 | 12.34

Akhirnya setelah satu bulan penuh kita menjalani pertapa dengan puasa menahan segala nafsu lahiriah maupun nafsu batiniah, dihari ini adalah titik puncak setelah kita menggodok diri kita dikawah candradimuka dengan melepas semua dosa-dosa yang 11 bulan telah menumpuk dipunggung kita. Kita bersihkan jiwa dan raga kita seakan seperti kertas putih polos yang belum tergores tinta emas kehidupan. 

Dihari ini mari kita mulai goreskan tinta emas kebaikan dalam mengisi lembaran putih kehidupan kita ini  dan di hari ini pula hari yang penuh berkah kami Vidi Januardani sekeluarga memohon maaf atas perkataan, catatan-catatan di www.vidije.blogspot.com serta kesalahan secara pribadi dan keluarga baik yang disengaja atau tidak disengaja. 
Kami Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
1433 H
Keluarga Besar Griya Sakinah 2 (Berfoto bersama setelah melakukan Sholat id di lingkungan Griya Sakinah 2 Mampang Indah 2 Depok)

0 komentar:

 

Arsipku

Pengikut